• Presiden Kolombia Juan Manuel Santos (kiri) dan Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto (kanan), berdiri dekat tempat abu jenazah mendiang penulis Kolombia peraih Hadiah Nobel untuk Sastra, Gabriel Garcia Marquez, di sebuah upacara untuk menghormatinya di Mexico City (21/4). (Reuters/Henry Romero)
  • Mercedes Barcha (kanan), janda penulis Kolombia peraih Hadiah Nobel untuk Sastra, Gabriel Garcia Marquez, putranya Gonzalo Garcia Barcha (kiri), dan cucunya berdiri dekat abu jenazah Garcia Marquez yang ditampilkan untuk publik di Palace of Fine Arts di Mexico City (21/4). (Reuters/Edgard Garrido)
  • Seorang penggemar memegang bunga dan tandatangan Gabriel Garcia Marquez saat menunggu di luar Palace of Fine Arts di Mexico City, untuk memberi penghormatan pada penulis yang banyak dicintai itu (21/4). (AP/Rebecca Blackwell)
  • Seorang pemain akordion bermain dekat kotak dengan pesan-pesan kepada Gabriel Garcia Marquez selama pemakaman simbolis di luar rumah tempat penulis itu dilahirkan di Aracataca, Kolombia (21/4). (AP/Ricardo Mazalan)
  • Para tamu bermain dengan kupu-kupu kertas berwarna kuning setelah memberi penghormatan pada penulis Kolombia pemenang Nobel Gabriel Garcia Marquez di luar Palace of Fine Arts di Mexico City (21/4). (AP/Rebecca Blackwell)
  • Warga mengantre untuk memasuki Palace of Fine Arts untuk melihat tempat abu jenazah penulis Kolombia Gabriel Garcia Marquez di Mexico City (21/4). (Reuters/Bernardo Montoya)
  • Penggemar penulis peraih Hadiah Nobel Gabriel Garcia Marquez memegang kertas bertuliskan "Gabo, sampai jumpa di surga," saat mengantre di luar Palace of Fine Arts untuk melihat tempat abu jenazah Garcia Marquez di Mexico City (21/4). (Reuters/Tomas Bravo)
  • Seorang warga menangis dalam upacara pemakaman simbolis untuk penulis Kolombia Gabriel Garcia Marquez di Aracataca, Kolombia (21/4). (Reuters/John Vizcaino)
  • Anak-anak laki-laki dari sebuah kelompok musik menghadiri upacara pemakaman simbolis untuk penulis Gabriel Garcia Marquez di depan gereja di Aracataca, kota di pesisir Karibia tempat Garcia Marquez berasal. (AP/Ricardo Mazalan)

Penghormatan Terakhir Bagi Penulis Kolombia Gabriel Garcia Marquez

Published April 23, 2014

Mulai dari presiden, pejabat negara, anggota keluarga sampai penggemar di Kolombia memberikan penghormatan terakhir pada penulis pemenang Nobel, Gabriel Garcia Marquez, yang tutup usia di Meksiko pada 17 April 2014 dalam usia 87 tahun.


This forum has been closed.
Comments
     
There are no comments in this forum. Be first and add one